Tour Islami Wisata Halal Amerika Muslim

Wisata yang dipunyai oleh DenaTour Travel ini adalah perjalanan wisata atau Tour Islami Wisata Halal Amerika Muslim dengan tujuan agar setiap peserta yang ikut dapat menambah rasa syukurnya pada Allah setelah mengetahui indahnya ciptaan-Nya yang tampak dan dapat dirasakan dengan panca indera.

Memiliki Tujuan benua yang mayoritas penduduknya non-muslim ini bukanlah tanpa sebab, karena setibanya di tempat kita akan mengetahui dan menjalin hubungan silaturahmi dengan Muslim di setempat.

Tour Islami Wisata Halal Amerika Muslim


Dari biro perjalanan atau Travel dalam hal ini DenaTour Travel menamai program ini dengan Wisata Halal Amerika (Wisata Islami) karena ditujukan kepada orang-orang yang memeluk agama Islam untuk melakukan tamasya ke sebuah destinasi, mengunjungi tempat bersejarah Islam, mengutamakan shalat lima waktu dan juga dengan sajian makanan menu halal untuk para turis dari wisata halal Muslim yang ikut serta dalam perjalanan wisata tersebut.

Adapun tujuan dari wisata halal ini, adalah: 

Mengaitkan perjalanan wisata (safar) dengan tujuan untuk beribadah yaitu haji dan umrah. Seperti yang disabdakan oleh Rasulullah SAW dalam salah satu hadisnya “Sesungguhnya wisatanya umatku adalah berjihad di jalan Allah” (HR. Abu Daud 2486)

Wisata dalam Islam juga dikaitkan dengan ilmu dan pengetahuan. Islam telah tersebar ke hampir seluruh penjuru dunia sejak jaman dahulu kala. Maka beberapa paket Tour Muslim memiliki tujuan memperkenalkan kepada kita beberapa peninggalan dari Agama Islam di berbagai negara. Bahkan kita dapat melihat kehidupan para mualaf di banyak negara yang selama ini kita ketahui masyarakatnya mayoritas beragama selain Islam seperti di Cina, Jepang, Korea, Australia, Eropa dan Amerika.

Perjalanan wisata halal Biro Tour Travel Umroh Haji di Jakarta Selatan diharapkan dapat menjadi pelajaran dan peringatan. Dengan mengunjungi tempat-tempat yang pernah dibangun di masa lampau kita dapat mengambil pelajaran untuk menambah keimanan kita kepada Allah SWT.

Perjalanan wisata dalam Islam juga dipahami sebagai sarana untuk merenungi keindahan ciptaan Allah SWT sehingga dapat menjadi motivasi agar lebih taat dalam beribadah kepada Allah SWT.

Perjalanan wisata ini memakan waktu selama 2 minggu atau 14 hari. Berikut ini jadwal kegiatan selama Tour Muslim berlangsung.

Untuk info pendaftaran atau lainnya dapat menghubungi:

DENA TOUR & TRAVEL
Wisata Halal Amerika Muslim

Graha Sahara Lt 1A, Jalan Condet Pejaten No. 16,
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510
Indonesia
Telepon: 021-7944 584

Paket Umroh Desember atau Akhir Tahun

Komentar